Sukses !!

Sebuah cita-cita akan kesuksesan yang akan kita hadapi bersama di ujian nasional SMA. Hanya sedikit kata , semoga dengan blog ini kita bisa saling berbagi dan bersama-sama bergandengan tangan untuk menghadapi ujian nasional SMA yang segera datang .

About these ads

13 Responses to “Sukses !!”


  1. 1 Pelajar ANEH.. 9 Oktober 2007 pukul 10:46 am

    amien….

  2. 2 nofri pedi 17 Oktober 2007 pukul 2:15 am

    aaaammmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn…..
    semoga za Allah selalu memberikan yang terbaek buat kita bersama…marilah kita bersama sama memanjatkan doa kepada yang maha kuasa mnrt keyakinan kita masing….karena doa2 org yang tertindas akn mudah dukabulkan……….

  3. 3 icus 26 Oktober 2007 pukul 8:43 pm

    amin..amin
    ayoo maju bersama..lulus bersama..sukses bersama :D
    kita semuaa pasti bisaa!!

  4. 4 kintoko 14 November 2007 pukul 8:09 pm

    buat temen-temen yang punya soal -soal UN SMA Program IPS dan prediksi UN 2008 tolong forward keemail saya ya.THANKS

  5. 5 marsha 17 November 2007 pukul 10:48 am

    ayo sama-sama berjuang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! masuk sma seneng keluar sma juga harus seneng juga dong… hHE..

  6. 6 noname 17 November 2007 pukul 2:39 pm

    Buat temen-temen kelas XII sma seluruh indonesia, udah pada tau kan kalo un kali ini 6 pelajaran?? ayo kita semangat supaya kita bisa lulus 100 %

  7. 7 u_steen 22 November 2007 pukul 8:51 am

    Semoga Allah berikan yg terbaik. Semua dapat LULUS UN. Terutama buat siswa SMAN 11 Sby. Elvesainth,…….cayooooo!!!!!!Belajar lebih giat lagi ya…………!!

  8. 8 TITA 25 November 2007 pukul 11:48 am

    tuh kan bnyk yg kom knpa sih perjuangan kta 3thn hnya brhrap yg 3hri “cpe deh”hrsnya pemerintah tuh nyadar emang bsa gtu pemerintah ikutin UAN bsa lul;us gtu uan itu cik sundana mah mimilikan nyaho te yg pinter aja bsa g lulus tlong dong cbut y klo bnyk yg bunuh diri gmna mau gra2 uan pemuda indonesia jdi prustasi

  9. 9 cash499 7 Desember 2007 pukul 4:19 pm

    Salam,
    Unas 2008
    Kita terima dengan dengan semangat belajar tinggi
    Hilangkan kecurangan dan penyimpangan
    Ingat amanah kita, dan dosa besar lho!
    Jangan percaya bocoran jawaban, kayak tahun kemarin ternyata tipuan!

    SAVE UNAS 2008!

    http://www.smart-unas.blogspot.com

  10. 10 dimas 5 Februari 2008 pukul 9:08 am

    saya penasaran,
    apakah dengan UN yang diberatkan dapat menambah kualitas pendidikan dan ekonomi indonesia?
    pada dasarnya saya berfikir,
    dengan situasi seperti ini, bukannya malah akan menurunkan pendidikan,
    jika tahun lalu saja banyak yang tidak lulus, apalagi nanti, bukannya saya pesimis, tapi jika nanti terjadi, bagaimana?
    mungkin dari luar banyak tanggapan negatif, yang ujung2nya menghina negara ini, belum lagi perekonomian negara, mereka yang tidak lulus sekalipun lulus dengan paket c, belum tentu mereka dapat menikmati pekerjaan, malah, dapat menambah angka pengangguran.
    saran saya, yang harus digalakkan yaitu kurikulum pendidikan dan wajib berpendidikan, karena masih banyak teman2 disana yg tidak bisa menikmati pendidikan. terima kasih.

  11. 11 hernalya 29 Februari 2008 pukul 12:15 pm

    ya q jg stj!tp ap mo dikata.nasi dh jd bu2r

  12. 13 maba 16 Januari 2010 pukul 10:41 am

    tolong krimkan soal-soal ujian tahun 2009-2010 terima kasih.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang

Selamat datang di blog sederhana ini , sedikit cerita tentang Ujian Nasional SMA bisa ditemui disini .

Blogger

Blog ini sebenarnya adalah blog seorang pelajar SMA yang akan melewati UNAS mendatang . Pelajar yang bodoh adanya tetapi sangat antusias menghadapi ujian mendatang dan sangat optimis bahwa dirinya akan mampu lulus. IndonesiaTopRank.Com | The Indonesian Directory Website & Blogs Ranking

Kategori


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: